BUAT KARTU NAMA DARI DAUN KERING

Bikin Kartu Nama Di Bandung
Buat Kartu Nama Dari Daun Kering
Buat Kartu Nama Dari Daun Kering

Buat Kartu Nama Dari Daun Kering – halo teman teman semua, kembali bertemu lagi nih dengan admin. Bagaimana kabar dan keadaan teman teman semua? Pastinya dalam keadaan sehat dan baik saja kan? seperti yang sudah kita ketahui bersama, kalau admin datang pasti akan membagikan sebuah informasi yang sangat bermanfaat dong pastinya. Sekarang admin akan membagikan informasi yang sangat unik dan kreatif nih. Ada yang penasaran ga nih? Sekarang ini admin akan membagikan informasi terkait dengan cara Buat Kartu Nama Dari Daun Kering. Unik sekali kan? gimana nih kepo ngga? Penasaran sekali kan? baiklah! Mari kita mulai hehe.

Kita semua sudah tau kan ya apa itu kartu nama? Ya dong kita sering melihatnya, memilikinya bahkan kita mendapatkan kartu nama dari orang lain. Lalu apa sih kartu nama itu? Kartu nama merupakan sebuah kertas yang berisikan informasi penting atau data diri dari seseorang. Biasanya data diri yang ada di kartu nama yaitu nama lengkap atau panggilan, kontak seperti nomor telepon atau alamat email, hingga alamat rumah atau alamat kantor nih. Beberapa kartu nama juga mencantumkan jabatan di dalam kartu nama tersebut. Biasanya kartu nama berukuran kecil sama seperti kartu kartu lainnya, hal ini ditunjukkan agar kartu nama tersebut mudah untuk disimpan. Biasanya disimpan dimana nih?  Di dalam dompet kan? atau card holder hehe makanya kartu nama dibentuk dengan ukuran yang relatif kecil.

Ngomong ngomong tentang kartu nama nih, teman teman tau tidak ya ada kartu nama yang terbuat dari daun kering? Apa teman teman tau cara Buat Kartu Nama Dari Daun Kering?  Wah hebat sekali dong. Bagaimana sih cara Buat Kartu Nama Dari Daun Kering? Sejatinya Buat Kartu Nama Dari Daun Kering tidak semuanya menggunakan daun kering. Namun, daun kering disini hanya digunakan untuk mempercantik kartu nama yang akan dibuat atau bisa dibilang sebagai hiasan. Buat Kartu Nama Dari Daun Kering merupakan informasi terbaru agar penampilan kartu nama menjadi lebih menarik.

Jasa desain 

Membicarakan terkait dengan kartu nama, admin disini akan membagikan informasi yang tidak kalah penting nih. Yaitu tempat pembuatan kartu nama. Pembuatan kartu nama, biasanya dimulai dengan pembuatan desain atau gambaran bagaimana kartu nama tersebut akan dibuat. Misalkan pemilihan font, warna, jenis huruf hingga gambar atau objek yang akan diletakkan di kartu nama. Membuat sebuah desain sendiri terbilang cukup rumit dan membutuhkan proses. Bagi teman teman yang kurang paham terkait dengan pembuatan desain, teman teman bisa menggunakan jasa pembuatan desain. Jasa pembuatan desain sudah banyak tersebar di berbagai daerah. Maka dari itu, jika teman teman menggunakan jasa desain ini, diharapkan agar teman teman mampu memilih jasa desain yang berkualitas baik dan unggul.

Hitamedia 

Salah satu jasa desain yang menurut admin sangat berkualitas dan unggul adalah hitamedia. hitamedia adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan desain. Hitamedia menerima pembuatan berbagai desain seperti desain logo, desain kaos desain brosur, desain flyer, desain banner, desain kemasan dan masih banyak desain yang bisa dibuat oleh hitamedia. tak ketinggalan yaitu desain kartu nama, seperti yang sedang kita bicarakan saat ini. Mengapa sih admin merekomendasikan jasa desain ini? Teman teman bisa merasakan sendiri keunggulan keunggulan yang hitamedia miliki. Disini ada berbagai keunggulan yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Hal inilah yang menjadikan salah satu dasar mengapa admin menyarankan untuk menggunakan jasa desain kartu nama hitamedia ini. Untuk lebih lengkapnya, admin akan membagikan keunggulan keunggulan hitamedia ini.

Keunggulan hitamedia

  • Cepat dan on time

Sebagai jasa pembuatan desain yang sudah sangat berpengalaman, hitamedia dipercaya oleh banyak masyarakat luas sebagai jasa pembuatan desain yang cepat dan on time atau tepat waktu dalam pengerjaannya. Disini, estimasi pengerjaan desain akan dikonfirmasikan kepada konsumen langsung.

  • Harga bersahabat

Kebanyakan jasa pembuatan desain mematok tarif yang relatif mahal. Namun, berbeda dengan jasa desain hitamedia ini. Hitamedia senantiasa mematok harga yang sangat bersahabat dan pastinya tergolong murah untuk setiap pembuatan desain. Untuk pembuatan desain kartu nama di hitamedia hanya dikenakan tarif 100.000 saja. Hanya dengan mengeluarkan uang 100.000 teman teman sudah bisa mendapatkan desain kartu nama yang teman teman inginkan.

  • Desain ekslusif

Di hitamedia, desain yang dipesan akan dikerjakan oleh tenaga yang profesional, ahli dan sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan desain. Alat yang digunakan juga merupakan alat yang sangat mumpuni sehingga, desain yang dihasilkan oleh tim hitamedia pastinya merupakan desain yang eksklusif.

Pemesanan 

Perihal pemesanan, teman teman tidak perlu khawatir. Hitamedia sudah terintegrasi dengan sistem online. Sehingga, teman teman tidak perlu mendatangi kantor hitamedia untuk melakukan pemesanan. Teman teman bisa mengunjungi website hitamedia di hitamedia.co.id untuk mendapatkan kontak cs hitamedia. atau, teman teman juga bisa menghubungi tim hitamedia melalui sosial media seperti instagram ataupun facebook.

Meskipun pemesanan melalui sistem online, dipastikan hitamedia sangat terpercaya dan pastinya amanah. Proses pemesanan juga sangat cepat dan tidak memakan waktu lama. Teman teman hanya diminta untuk mengisi formulir data diri, desain apa yang akan dipesan beserta konsepnya, melakukan pembayaran dan desain yang teman teman inginkan akan segera diproses oleh tim desainer hitamedia. mudah sekali kan? segera hubungi hitamedia untuk mendapatkan desain yang eksklusif dengan harga yang sangat terjangkau.

Saya ade setiawan, terimakasih telah membaca. Sampai jumpa

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Open chat