CARA DESAIN FLYER DI PHOTOSHOP

Jasa pembuatan desain poster
Cara desain flyer di photoshop
Cara desain flyer di photoshop

Cara desain flyer di photoshopHalo teman teman semua? Bagaimana keadaan teman teman? Admin berharap semua teman teman dalam keadaan sehat dan baik baik saja ya, hehe. Balik lanih ketemu sama admin, semoga teman temen gak bosen ya ketemu admin terus hehe. Seperti biasanya dong, admin datang membawa berbagai informasi yang menarik dan sangat penting nih hehe. Gimana? Pada kepo ga sama topik admin kali ini? Oke dehh admin kasih tau ya, kali ini admin akan membahas tentang flyer. Hayo, teman teman tau nggak nih flyer itu apa? Flyer tu beda lho sama brosur. Tambah penasaran kan hehem oke deh simak terus ya tulisan admin kali ini. Karena admin akan membahas tuntas terkait dengan flyer nih.

Membicarakan tentang flyer ini ga adfol gkalau ngga kenalan fulu nih sama flyer hehe. Flyer merupakan media promosi yang sering digunakan oleh banyak pihak. Biasanya flyer berisi infprmasi informasi yang berkaitan dengan promosi produk, jasa, usaha, barang atau apapun itu. Cara penyampaian media promosi ini sangat unik lho. Yaitu dengan membagikannya kepada maayarakat. Hayo jayo udah paham belum sama yang admin terangin barusan? Coba deh diinget inget teman teman pernah mendapatkan flyer belum? Pasti pernah dong, bangak sekali lho yang sudah menggunakan flyer ini. Hampir di semua daerah di indonesia hehe.

Perbedaan flyer dan brosur

Oiya, admin sempet bilang kan kalo flyer ink beda dengan brosur? Iya teman teman flyer memang beda dengan brosur. Letak perbedaannya cukup banyak lho. Mau tau nggak nih apa sih perbedaan flyer sama brosue? Kalau secara umum sih tujuan dan fungsi flyer dengan brosur ini sanma, yaitu sebagai media peenhampaian infprmasi khusunya media promosi nih tapi kok beda ya? Letaknya dimana nih? Nih admin kasoh tau ya gais, berikut ini merupakan beberapa perbedaan yanv dimilimi flyer dan brosur.

  1. Ukuran. Dilihat dari ukurannya, flyer dan brosur sangat berbeda nih. Flyer biasanya berukuran kecil, paling besar ukuran flyer adalah A4, sedangkan ukuran brosur lebih terlihat besar yaitu dengan ukuran A4, A5 atau A6. Kelihatan bangey kan perbedaan yang pertama ini. Lha karena ukuran flyer lebih kecil daeipada ukuran brosur hal ini mengharuskan pembuatan desain flyer harus lebih teliti dalam pemilihan font, ukuran huruf, serta warna, agar informasi yang berada di dalam flyer tetap tersampaika  dengan baik nih
  2. Cetakan. Flyer biasanya dicetak hanya 1 muka saja. Sedangkan brosur dicetak dengan 2 muka atau biasa disebuk cetak bolak balik. Oiya biasanya kan kalau brpsur itu ada yang ditekuk kan? Biasanya tekuk 2 atau 3, jika flyer tidak ada tekukan nih jadi gitu aja selembar aja hehe
  3. Jenis kertas. Selanjutnya yaitu jenis kertasm kertas yg digunakan jntuk emmbuat flyer hiasanya lebih tipos dafi pada kertas yang digunakan untuk membuat brosur. Karena hal ini biaya cetak flyee juga akan lebih murah kho darj pada brosur.

Tadi admin diatas udah nyinggung pembuatan desain flyer kan gais?  Biasanya fdesain flyer dibuat menggunakan aplikasi grafis seperti desain yang lainnya seperti photoshop atau coreldra. Disinj ada yanv tau nggak nih cara desain flyer di photoshop? Boleh bagi bagi dong hehee. Cara desain flyer di photoshop memang sedikit sulit  hal utama yang membuat sulit adalah penggunaab aplikasinya nih susah banget. Namun tak sedikit juga lho orang yang mengetahui cara desain flyer di . menurut admin sih teman teman yang tau dan bisa caara desain flyer di photoahop adalah teman teman yang hebat hehe. Jntuk teman teman lain yang belum tau dan belum bisa cara desain flyer di photoshop, tidak usah khawatir. Teman teman tetap bisa membuat desain flyer kok, dengan menggunakan jasa desain flyer hehe.

Jasa desain flyer

Sekarang ini sudah banyak jasa desajn flyer yang bertebaran di sekitar kita. Mereka hadir untuk membantu kita membuat desain flyer. Salah satu penyedia jasa desain flyer adalah hita media. Hita media snagag berpengalaman sekali dalam pembuatan desain flger. Banyak orang yang emnggunakan jasa dmgita media ini. Hal ini dikarenakan banyak sekali keunggulan yang dimiliki hitamedia. Hita media tidak pernah mematok harga yang ginggi dalam pembuatan desainnya, kualitasnya oun sangat bagus lho karena desain dibuat oleh orang yang ahli dengn alat yang sangat memadai. Tak hanya itu pembuatan desain disini juga sangat cepat dan ontime sekali. Pemesanannya pun mudah. Berikit ini admin jelaskan bagaiaman sih urutan lemesanan onljne di hitamedia,

Cara pemessanan

  1. Klien mengisi form order letter yang berisi tentang identitas pemesan dan konsep desain yang akan dibuat. Jika kalian belum memiliki konsep desain terkait desain yang akan dipesan, tim dedainer akan senantiasa membantu kalian dalam pembuatan konsep desain terlebih dahulu.
  2. Customer Service mengirimkan invoice yang berisi mengenai nomer rekening dan harga yang harus dibayarkan.
  3. Klien melakukan transfer pembayaran sesuai dengan harga yang telah ditentukan, lalu mengirimkan bukti transfer kepada customer service.
  4. Customer support hita media akan memberikan hasil desain sebelum deadline waktu yang telah disepakati bersama diawal.
  5. Klien melakukan review. Jika ada desain yang kurang sesuai, klien dapat menyampaikan revisi kepada customer service. Dan yang menarik adalah saat kalain mengajukan revisi, kalian tidak akan dikenakan biaya sepeserpun dari hita media. Mantap kan?
  6. Hitamedia mengirimkan master file melalui email atau sharelink. Selain master file, kalian juga akan mendapatkan file preview dna file terapan sesuai dengan kebuthan kalian

 

Saya ade setiawan terimakasih telah membaca tulisan saya

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Open chat