CARA DESAIN FLYER

Jasa pembuatan desain poster
Cara desain flyer
Cara desain flyer

Cara desain flyerHai teman teman semua? Bertemu kembali nih sama admin hehehe, gimana teman teman? Baik baik semua kan kabarnya? Sehat semua kan? Semoga teman teman selalu diberikan kesehatan ya hehehe. Eh stop stop jangan sedih dong, masa ketemu admin sedih sih. Seneng dong harusnya hehe.

Kali ini mau bahas apa njb kita? Teman teman pengen informasi terkait apa nih? Apa ya yang menarik? Gimana kalah hari ini admin bahas terkait dengan flyer. Teman teman udah tau flyer belum? Arti flyer mungkin atau cara pembuatan flyer? Atau apa sih flyer itu? Oke Deh kali ini admin mau membahas terkait dengan flyer. Hal hal yang berbau flyer. Teman teman siap dengerin admin kan?  Ayok langsung cus saja

Flyer, aoa sih itu flyer? Kaya asing begitu ya? Hehehe memang flyer kurang di ahami oleh banyak masuarakat nih. Teman teman tau brosur kan? Flyer itu mirip sejenis brosur gitu lho gais. Mirip banget. Bisa dikatalan kalao flyer itu merupaka adik ya brosur hehehe.

Gimana nih udah pada ada gamabaran beljm kaya apa sih flyer itu?  Meskipun flyer merupakan adiknya brosur atau sangat mirip denan brosur flger itu beda lho dengan brosur, ya ada sih kesamaannya, nakun juga ada pwrbedaanya juga hehe. Flyer merupakan sebuah mwdia informasi kepada publik nih, biasanya bisa untjk menhampaikan informasi informasi penting khususnya dam mempromosikan sesuatu seperti barang, jasa, atau usaha.

FLYER DAN BROSUR

Memang, dilihat dari tujuan dan fungsinya, flyer hampir sama dengan brosur namun sejatinya flyer dan brosur sangat berbeda. Letak perbedaan flyer dan brosur ini berada pada jkuran kertas yang digu aakn, bentuk dan tampilannya serta harga pembuatannya lho. Nih admin jelasin ya, kalau di fkyer itu ukurannya relatif lebib kec dari ada brosur. Kertas yang dipakai untuk brosur merupakan ukuran kertas A4, A5, hibgga A6 sedangkan flyer dibuat dengan kertas maksimal berukuran a4. Dengan size yang lebih kecil ini mengharuskan pembuatan desain flyer harus kebih teliti daripada pembuatan desain brosur. Pemilhan font, ukuran serta warna dan objek yang beda di dalam flyer harus lebih hati hati agar informasi yang ada di dalam flyer tidak hilang.

Selanjutnya pencetakan flyer hanya pada satu sisi atau satu muka saja sedangkan brosur pencetakan pada kedua belah sisi ataj biasa disebut cetak bolak balik. Teman feman juga tau kan kalo brosur itu biasanya ada yng ditekuk? Biasanya sib di tekuk 2 kalj atau 3 kali gitu kalau flyer ini tidak ada ljpatan sam sekali lho jadi hanya berupa slebaran kertas begitu saja. Gimana sudah menangkap belum maksd admin hehe

JASA DESAIN FLYER

Oiya untuk membuat desain fkyer teman teman harus lebih hati hati ya agar flyer bisa berfungsi secara optimal pastinya. Disini ada yang tau cara desain flyer engga ya? Adimn belum taj nih cara desain flyer. Ketika admin cari j formasi ini ya, katanya sih cara deajn flyer yuh susah hehehe. Apa admin yang ga hisa ja ya? Untuk tema  teman semua yang tidak bisa membuat desai flyer admin punya nih cara desaain flyer yang cepaf sekali praktis banget pokoknya. Mau tau ngga? Cara desain flyer yang sangat mudah yaitu menggunakan jasa desai  flyer yey!!!

Jasa desain fkyer merupakan sebuah usaha jasa yang beegwrka di dalam bidanv pembuatan desakn flyer  jadi nantinya desain flyer teman teman akan dibuat oleh penyedia jasa i i nih. Teman tema tidak perlu deh repot repot belajar dan membuat sendiri, tinggal sampaikan saja kepada jasa desai  flyer. Salah satu jasa desain flyer yang sangat rekomended adalah hitamedia. Hitamedia sudah lama sekalj mwnjadi jasa desajn flyer.

KEUNGGULAN HITAMEDIA

Oiya hita media ini juga memiliki bajyak sekalj keunggulan lho mau tau bgga nih? Simak berikut ini baim baik ya

  • Desian berkualitas.

Desain yang dihasilkan sangat berkualitas dan tentunya elegan. Hal ini bukan tanpa alasan. Dedain yang kalian pesan akan dikerjakan oleh tim desainer yang sudah berpengalaman dan juga didukung dengan perangkat komputer yang mampu mendukung proses pembuatan desain.

  • Cepat dan ontime

Selain berkualitas, hita media juga sangat memperhatikan waktu pengerjaan. Hita media sangat menghargai waktu pelanggannya. Maka dari itu, tim desainer hita media akan menyelesaikan desain kalian paling lama sesuai dengan jadwal deadline yang sudah disepakati pada form order letter.

  • Harga terjangkau

Desain berkualitas, cepat dan ontime, sekarang waktunya harga. Harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa desain yang satu ini sangat terjangkau. Untuk desian brosur sendiri dipatok diangka 100.000 per lembarnya. Sangat murah bukan? Admin jamin, tidak ada yang  menawarkan hatga lebih murah dengan kualitas yang sama

  • Garansi 100% kepuasan pelanggan

Ini dia yang menjadikan hita media beda dengan lainnya. Dalam pengerjaannya, hita media akan menjamin kepuasan anda. Apabila desain yang dihasilkan oleh tim desainer hita media dirasa kurang berkenan dihati pelanggan, kalian dapat mengajukan revisi kepada customer support hita media. Dan revisi akan segera dikerjakan oleh desainer. Yang membuat menarik adalah, dalam tahap revisi jni pelanggab tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Mantap bukan? Ada yang kayak gini? Gak ada!

  • Sistem notifikasi otomatis

Selain garansi 100% kepuasan, hita media juga memiliki pembeda dengan penyedia jasa desain grafis lainnya. Yaitu sistem notifikasi otomatis. Apa itu sistem notifikasi otomatis? Sistem notifikasi otomatis adalah sistem yang dibuat oleh programmer di hita meda yang bertujuan untuk membantu pelanggan dalam memantau perkembangan dari pada desian yang dibuat. Sistem ini membuat pelanggan terintegrasi langsung dengan desainer hita media. Mantap kan?

Gimana nih, menarik sekali kan? Cepat hubungi hitamedia ya. Saya ade setiawan terimaksih telah membaca tulisan saya.

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Open chat