HARGA DESAIN BANNER PEMULA

jasa pembuatan logo
Harga desain logo pemula
Harga desain logo pemula

Harga desain logo pemulaBelakangan ini, banyak kita jumpai jasa-jasa desain disekitar kita. Ada desain logo, desain baju, desain rumah, desain kemasan, desain banner dan desain-desain lainnya. Dapat dengan mudah kita temukan. Dari mulai kota besar sampai ke penjuru daerah, sangat mudah kita menemukannya. Seiring dengan banyaknya penyedia jasa desain logo, muncul masalah baru, harganya berapa?. Pernahkah teman-teman terbesit pertanyaan mengenai harga desain banner pemula ?  Berapa biaya untuk memesan sebuah banner ke penyedia jasa? Wajar jika kita beranggapan bahwa biaya untuk mendapatkan sebuah desain pasti mahal. Memang pada prinsipnya untuk mendapatkan hasil karya yang menarik, kita memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika membicarakan tentang desain, kan desain terkenal dengan rumit dan sulit ya untuk membuatnya.

Eittt tunggu dulu. Sepertinya teman-teman masih terbawa paradigma tentang hasil bagus harus mengeluarkan uang banyak atau harga yang dipatok mahal, dan jika mahal pasti bagus hehehe. Ya memang ada benarnya juga di beberapa kategori. Tapi tunggu dulu,  pernyataan diatas tidak selalu benar. Banyak juga kok yang menawarkan jasa bagus dengan harga yang terjangkau. Jadi, menurut admin jangan selalu pakai prinsip diatas teman-teman. Yang bayar mahal tapi dapetnya jelek juga banyak kok hehehe. Jangan parno dengan kata desain. “min, yang terlintas dipikiran kalau bicara desain itu pasti mahal” ya belum tentu, tergantung tempat dimana kita menggunakan jasa desain.

JASA DESAIN BANNER MURAH

Membicarakan tempat pembuatan jasa desain banner yang mematok tarif pembuatan desain banner, memang sedikit hal yang aneh. Namun, faktanya, penyedia jasa desain benner yang mematok tarif pembuatan desain banner itu ada dan bisa ditemukan serta digunakan. Untuk menemuka jasa pembuatan banner seperti ini, teman teman harus lebih teliti dan selektif tentunya. supaya teman teman tidak tertipu dengan omongan dan rayuan manisnya saja hehe.

Salah satu penyedia jasa desain banner dengan mematok harga desain banner pemula adalah hitamedia. Hita media merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha dalam penyediaan jasa pembuaatn desain banner. Hitamedia sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonessia. Tak hanya ityu, hita media juga dipercaya sebagai penyedia jasa desain banner yang emmatok harga desain banner pemula sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Hal ini didasari oleh banyaknya keunggulan dan fasilitas fasilitas yang hita media berikan untuk para konsumennya. Berikut akan admin jelaskan tentang keunggula hita media.

KELEBIHAN HITAMEDIA

  • Harga yang terjangkau

Tadi kita cari rekomendasi harga desain logo pemula, ini dia hitamedia. Harga yang diberikan relatif terjangkau jika mengingat hasil dan proses pengerjaan. Dijamin gak bakal kecewa deh. Harga disini sangat pas untuk semua kalagan. Jadi, semua kalangan bisa menggunakan jasa dari hita media ini. Meskipun harga yag dipatok sangat terjangkau, namun kualitas yang dihasilkan sangat baik dan mampu menyaingi penyedia jasa desain banner yang mematok tarif mahal.

  • Kualitas terjamin baik

Untuk kualitasnya dijamin di hita media selalu mengutamakan kualitas  yang sangat baik. hitamedia selalu mengutamakan kualitas untuk produk yang dihasilkan dan kepuasan untuk para konsumennya. Disana, alat alat yang digunakan sudah sangat profesional,canggih dan memadai untuk membuat desain banner. Tenaga yang mengoprasikannya pun sudah ahli dalam bidang yang ditekuninya dan tentu saja berpengalaman.

  • Cepat dan tanggap

Selain hasilnya maksimal, Hitamedia juga tanggap dalam hal pengerjaan. Disini, tim hita media sangat terbuka da omunikatif terhadaponsumen. Terutama terhadap konsumen yang kebingunga terhadap ide, konsep atau hal hal yang berkaitan dengan pembuatan desain banner.

  • On time

Pengerjaan yang dilakukan oleh tim hitamedia sangat tepat waktu.sebelum deadline yang ditentukan, pasti tim sudah akan mengirim desain kepada konsumen.di hita media juga terdapat siste yang digunakan untuk melacak atau mentrack pesanan. Nantinya konsumen aka mendapatkan notifikasi terkait dengan proggres pengerjaan desain yang dipesan.

  • File lengkap

Oh iya, ada lagi nih temen-temen hita media juga menyertakan file dokumen logonya secara lengkap lho, ada file preview berformat JPEG atau bisa juga PDF, dpat juga file terapan seperti PNG maupun masterfilenya, seperi AI, CDR atau PSDsesuai kebutuhan yang tetem-temen perlukan. Sangat lengkap bukan? Sudah harganya murah, kualitasnya mantul hehehe mantap betul, prosesnya juga anti molor.

 

Untuk proses pemesanan, di hita media ini sudah menggunakan  sistem online yan akan memudahkan mempercepat proses pemesanan desain banner. Teman teman tinggal menghubungi kontak cs hita media lalu meginformasikan tujua dan keinginan teman teman. Nantinya, semua proses seperti pengisian identitas, pembayaran erta pengiriman desain akan dilakukan secara online.

Gimana nih untuk harga desain banner pemula  yang merakyat sekali di hati teman teman, tidak bikin kantong kering, pengerjaan dikerjakan oleh tenaga profesional dan ahli dalam bidangnya. Yang utama ialah pengerjaan yang ga molor kan? ya dong mana ada orang yang suka dengan pengerjaan yang molor molor. Mengatasi masalah teman teman banget kan? Ayok deh segara hubungi hitamedia.

Jadi seperti itu teman-teman yang bisa admin berikan sama kalian. Research admin menemukan bahwa hita media adalah yang terbaik. Jadi jangan ragu, admin berani jamin semua. Dari proses pemesanan, proses pengerjaan, pembayaran, sampai file disarahkan akan berjalan dengan aman. Ingat desain logo, ingat hitamedia.

 

Ade Setiawan, Indonesia.

Terima kasih.

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat