HARGA DESAIN LOGO 2018

Harga desain logo 2018

 

jasa buat logo
Paket Logo Gold
Logo Corporate

 

 

harga jasa desain logo
Paket Logo Gold
Logo Alumni

 

 

logo perusahaan jasa
Paket Logo Gold
Logo Sambal

 

 

harga jasa pembuatan logo
Paket Logo Gold
Logo Perusahaan Tambang

 

 

harga membuat logo
Paket Logo Starter
Logo Cafe Eksklusif

 

 

jasa desain logo online shop
Paket Logo Starter
Logo Organisasi

 

 

harga membuat logo online shop
Paket Logo Starter
Logo Bakery

 

 

tempat jual desain logo
Paket Logo Starter
Logo Butik

 

Harga desain logo 2018
Harga desain logo 2018

Harga desain logo 2018Hai saudaraku di penjuru negri nan indah ini! Apa kabar kalian? Semoga masih baik dan akan selalu baik-baik saja. Sudah ngopi hari ini? Ngopi lah kawan, nikmati kopi bersama rasa syukur itu sangat nikmat. Ditambah sepiring pisang goreng yang siap dilahap. Pasti sangat menyegarkan. Bersua lagi nih sama admin, kali ini admin mau bahas soal logo, terutama harga desain logo 2018. Sesuatu yang kita punya itu pasti ada harganya. Dan harga adalah sesuatu hal yang sensitif. Tanpa lama-lama lagi admin mulai aja ya. Markicabs!

2018 ini, kita dihadapkan deran era baru dimana kita khususnya pelaku bisnis diminta untuk selalu berinovasi dengan apa yang kita miliki. Membuat sebuah kreasi baru dengan kreativitas. Jika ketinggal kita akan hilang, jalan satu-satunya adalah tetap berinovasi dan menciptakan kreatifitas baru. Menciptakan sesuatu yang beda dari yang lain.

Banyak sekali usaha yang ada di tahun 2018, seperti sepatu, makanan, minuman, dan banyak lagi. Mereka berlomba-lomba beradu kreatifitas untuk menjadi yang terbaik. Kita ambil contoh di sector sepatu, banyak brand-brnad ternama menerbitkan sepatu baru. Seperti adidas yeezy 700 v3 ‘azael’, kolaborasi antara virgil abloh off-white dengan nike air force 1 warna biru, bahkan brand local sekelas compasss pun mengeluarkan brand hasil kolaborasi compass x pot meets pop.

Untuk apa mereka melakukan itu semua? Ya pasti untuk menaikan penjualan. Semua orang tau itu. Tapi ada hal lain yang ingin mereka capai, ya membuat brand mereka mengakar kuat di pasaran. Brand sangatlah penting dalam industri macam sepatu ini. Dari kalangan bawah sampai atas pasti pernah pakai sepatu.

Check juga : Daftar harga desain logo

Lalu mengapa mereka bisa kuat mengakar dengan logo logo mereka? Ya tentu mereka menanakan beberapa hal dalam saat membuat desain logo mereka. Lalu apasaja yang ditanamkan supaya logo twelihat menarik dan bertahan lama? Admin akan coba bantu kalian ya,

  1. Sederhana, Sederhana dalam pemilihan mascot, warna, background, dan perpauan didalamnya.
  2. Mudah dipahami, muidah dipahami, mudah dalam pembacaan tulisan yang aan didalam logo tersebut.
  3. Mudah diingat, sebagai tanda pengenal, logo harus dibuat semenarik mungkin agar mudah di ingat.
  4. Unik, memiliki ciri khas tersendiri. Beda dari yang lain dan original
  5. Everlasting, dibuat untuk kebutuhan waktu yang lama, agar tidak tergerus dalam persaingan.

Tenang, buat kalian yang mau tau harga desain logo 2018, admin kasih tau tempatnya. Hitamedia, ya merupakan sebuah perusahaan jasa desain logo yang berani memberitahukan harga didepan dengan gamblang. Hanya dengan 100 rb kalian sudah bisa membuat desain logo kalian dengan garansi 100% kepuasan anda. Ya hitamedia memberikan 100% kenyamanan untuk anda. Jika anda masih kurang dengan desain yang hita media hasilkan, kalian bisa complain dan akan segera direvisi sampai hasil yang kalian iinginkan.

Apa sih keunggulan lainnya?

  • Murah

Ya, Hita media menawarkan harga yang relatif lebih terjangkau dari penyedia jasa pembuatan desain logo lainnya. Jadi kalau orang bilang sih gini, harga lokal kualitas tetap internasional lho. Harganya cocok dikantong mahasiswa dan pelajar lho! Mantap sekali bukan? Hitamedia ini mematok harga desain logo 2018 terjangkau sekali daripada jasa pembuatan logo lainnya. Harga desain logo 2018 yang diapotok  oleh hitamedia sangat bersahabat dengan mahasiswa dan pelajar. Pokoknya harga desain logo paling murah itu di hitamedia hehe.

  • Kualitas desain yang eksklusif

Jadi maksud dari kualitas Internasional itu desainnya yang eksklusif dan original. Kenapa bisa eksklusif dan original?. Gini , semua pesanan logo yang masuk ke Hitamedia itu dikerjakan oleh orang yang memang sudah profesional dibidang desain dan didukung dengan peralatan yang mumpuni. Jadi ya gitu , kalau tenaga profesional tapi tidak didukung dengan peralatan mumpuni ya percuma, hasil ori tapi kualitas biasa. Sedangkan jika peralatan mumpuni tapi tenaga belum profesional juga sama saja, hasil logo akan kurang maksimal. Jadi ya kalau mau cari dan bikin logo langsung hubungi saja hitamedia pastinya.

  • Cepat dan tepat

Hal yang tidak kalah penting dari kualitas dan harga adalah kecepatan, bukankah begitu sobat?. Selain masalah kualitas dan harga, Hita media juga mengedepakan kecepatan dan ketepatan dalam proses pengerjaan desain logo. Jadi begini, Hita media akan membuat sebuah kesepakatan dengan calon customer masalah waktu pengerjaan. Setelah disepakati oleh calon cutomer, Hita media akan komitmen dengan waktupengerjaan. Dijamin deh nggak akan molor-molor. Di hitamedia, mereka memilikisistem yang digunakan untuk melacak progrres yangs edang dikerjakan. Jadi, klien atau pemesan mendpatkan notifikasi sejauh mana pesanan mereka jadi lho! Disini, sebelum waktu deadline yang ditentukan di dalam order latter, desain pasti sudah dikirim ke pemean, agar pemesan bisa mereview dan meminta revisi jika dinginkan.

Baca Juga : Jasa desain logo UKM

Untuk teman teman yang jauh dari jogja atau terhalang jarak dan waktu dari kantor tim hitamedia, teman teman bisa memesanya secara online nih! Praktis sekali bukan? Teman teman tinggal menghubungi tim hitamedia di hitamedia.co.id, instagram @hitamediajogaja atau facebook hitamedia disana teman teman bisa mengetahui lebih lengkap tentang hitamedia, mendapatkan kontak yang bisa dihubungi dan bisa melihat testimoni atau review review dari konsumen yang sudah menggunakan jasa ini lho! Hehe cepat ya hubungi tim hitamedia!

Ade setiawan, Indonesia.

Terimakasih.

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Baca juga artikel kami tentang Desain lainnya :

Desainer Logo

Desain Logo Murah

Desain Logo Harga

Daftar Harga Desain Logo

Buat Design Logo Online

 

 

Regards

HITAMEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Open chat