HARGA DESAIN LOGO SEMARANG

Harga jasa desain logo
Harga desain logo semarang
Harga desain logo semarang

Harga desain logo semarangHalo sobat pembaca yang sedang berbahagia, bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu dan dalam keadaan baik-baik saja. Kali ini admin mau bahas mengenai  harga desain logo semarang. Sebelum masuk ke harga desain logo semarang admin mau ngomong-ngomong sedikit nih soal kota semarang hehehe. Markicabs sobatku!

Hai orang semarang, kalian tau nggak berapa harga desain logo semarang saat ini? Ada yang tau? Merupakan hal yang sangat sensitif jika kita sudah berbicara mengenai harga, alangkah baiknya sebelum kita membahas tentang harga desain logo semarang, kita bahas dulu tentang semarangnya hehehe, ya makanannya lur hehe.

Semarang, kurang rasanya kalau belum ada lumpia dan bandeng prestonya. Ya, semarang memang terkenal dengan olahan lumpianya. Makanan satu ini sangat diminati di semarang, perpaduan daging ayam dan rebungnya tiada tanding. Bandeng prestonya, sangat empuk dan seakan mengajak kita untuk segera melihatnya. Memang perpaduan bandeng presto dan sambal terasi membuat lidah siapa saja bisa bergoyang. Mantap lur.

Hehe,map ya admin emang suka gini, nha semakin terkenal kan banyak juga pedagang yang baru, jadi butuh juga tuh logo baru. Admin mau bahas berapa sih harga desain logo semarang. Sebenarnya harga desain logo itu dimana saja tempatnya pasti memiliki range harganya tersendiri. Sudah pasti berbeda-beda. Ada yang mahal dan ada yang murah, tentunya sesuai desain yang kita pesan. Semakin rumit desain yang kita pesan, akan semakin mahal pula harga yang diberikan.

Bayangkan saja kawan, dalam desain sebuah logo harus memuat beberapa nilai

Baca juga : Jasa desain logo ukm

Nilai yang harus terkandung dalam logo

  • Punya daya tarik dan unik

Desain harus mempunyai daya tarik, agar orang yang melihatnya  terkesan. Maksudnya adalah supaya orang yang melihat desain kalian punya keinginan untuk melihat logo dan membeli produk yang anda jual. Desain logo juga harus unik, punya ciri khas agar pelanggan kalian terkesan.

  • Original

Desain yang dibuat harus original. Desain yang original bertujuan supaya kalian punya perbedaan dengan produk yang hampir sama.

  • Memiliki daya jual

Desain logo juga harus memiliki daya jual. Karena sejatinya logo merupakan identitas dari perusahaan, maka ;logo juga harus memiliki daya jual seperti karyawan perusahaan tersebut.

Jasa pembuat logo

Namun, untuk teman teman yang ingin membuat suatu logo, sekarang ini sudah terdapat alternatif yang sangat mudah ditemukan. Yaitu jasa pembuat logo. jasa pembuat logo merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dalam pembuatan logo untuk perusahaan atau organisasi. Hasil logo yang dihasilkan oleh jasa pembuat logo ini juga biasanya berkualitas dan baik. Namun, seiring berkembangnya waktu dan banyaknya jasa pembuat logo yang bermunculan, masyarakat dituntut untuk lebih etliti dan selektif dalam pemilihan jasa pembuat logo.

Salah satu jasa pembuat logo yang memiliki kualitas baik dari segi pelayanan hingga hasil adalah hitamedia. Hitamedia sudah lama menjadi kepercayaan masyarakat dalam pembuatan desain logo.

Baca juga : Jasa bikin logo esport

Apa sih keunggulan hitamedia?

Hitamedia ini mematok harga jasa desain logo  yang murah meriah. Cocok sekali untuk tema teman yang memiliki budget minimalis dalam pembuatan desain logo. harga yang ditawarkan sangat  terjangkau dan bisa digunakan untuk semua masyarakat, seperti perintis usaha baru, mahasiswa hingga pelajar..

Meskipun harga jasa desain logo  di hitamedia merakyat untuk teman-teman, tapi kualitas yang dihasilkan dijamin sangat sangat berkualitas. Disana, peralatan yang digunakan sudah sangat memadai dan pastinya profesional. Tak hanya itu, para tim yag bekerja di sana sudah ahli dalam bidang yang ditekuni nya, yaitu dalam bidang desain. Tim juga berusaha untuk menyediakan yang terbaik untuk para kliennya. Tim akan menyediakan beberapa opsi pilihan logo pesanan teman teman. Jika teman teman semua belum puas, teman teman bisa meminta ganti dengan keinginan teman teman. Tim hitemedia juga merupakan orang orang yang terbuka dan komunikatif terutama kepada klien.

Tim juga menjamin 100% kepuasan teman teman dengan karyanya yang original dan ketepatan waktu sesuai perjanjian di awal dan estimasi pengerjaannya. Setiap hari, tim akan melaporkan hasil dari pekerjaaan yang telah dilakukan kepada klien melalui sistem yang telah disediakan. Jadi, jangan takut jika pesanan teman teman tidak sesuai dengan keinginan dan molor molor. Gak akan ada! Gimana nih, mantap sekali bukan rekomendasi admin. Kalian juga bisa mendapatkan file yang lengkap lho, mulai mulai dari file preview JPEG atau PDF, file terapan seperti PNG maupun Masterfile seperti AI, CDR atau PSD sesuai kebutuhan teman teman.

Bagaimana cara pemesanan di hitamedia?

  1. Klien menghubungi customer service hitamedia, lalu menjelaskan kebutuhan desain kepada customer service
  2. Klien mengisi form order letter yang dikirimkan customer service hita media. Form order letter berisi pertanyaan mengenai desain yang akan dibuat dan identitas pemesan.
  3. Customer service akn mengirimkan invoice kepada klien yang didalamnya terdapat nomor rekening dan jumlah yang harus dibayarkan, order letter dan term of service.
  4. Klien melakukan transfer pembayaran sesuai dengan nomor rekening dan jumlah yang tertera di invoice. Lalu klien mengirimkan bukti pembayaran kepada customer service
  5. Desain akan segera diproses oleh desainer hita media. Kemudian customer service akan mengirimkan hasil desain kepada klien sebelum tanggal deadline yang sudah ditentukan dalam order letter.
  6. Klien melakukan review. Jika masih ada desain yang kurang bisa menyampaikan revisi kepada customer service.
  7. Jika proses revisi telah selesai, hita media akan mengirimkan master file kepada klien melalui email ataupun share link

Ade Setiawan – Indonesia.

Terimakasih

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Open chat