TEMPAT BUAT PHOTO BOOTH

buatlogoonline.com by Hitamedia

JASA DESAIN BOOTH PROFESIONAL, TERJANGKAU & ON TIME

Desain Booth akan digunakan oleh calon customer untuk menilai usaha kamu misalnya seperti apakah produk yang kamu jual mahal & eksklusif atau ramah di kantong. Desain Booth juga menjadi pembeda antara produk kamu dari produk lain yang sejenis, maka dari itu Booth haruslah menarik, informatif dan tepat sasaran.

PRICELIST

DAFTAR HARGA

Berikut ini kami tawarkan daftar harga berbagai macam desain yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan usaha kamu.

 

 

ORDER SEKARANG

PORTFOLIO

99,9% KLIEN PUAS DENGAN HASIL KERJA KAMI

Dibawah ini adalah beberapa portfolio Desain Booth yang pernah kami kerjakan.

 

 

 

 

WHY CHOOSE US

KENAPA MEMILIH HITAMEDIA?

Cepat & Ontime

Kami selalu menjaga ketepatan waktu dalam setiap desain, dikerjakan dengan cepat namun tidak mengurangi kualitas desain.

Desain Berkualitas

Kualitas menjadi hal utama yang selalu kami jaga, silahkan bandingkan portfolio kami dengan jasa desain lainnya dan berikan penilaian kamu 🙂

Harga Bersahabat

Meskipun harga jasa desain kami lebih murah dari yang lainnya, tapi kualitas tetap bersaing bahkan jauh lebih baik!

 

TESTIMONI

Our Happy Client

Sudah lebih dari 1400++ Customer yang sudah menggunakan jasa layanan kami, dan Alhamdulilah selalu puas dengan pelayanan kami


 

HOW TO ORDER

Bagaimana caranya Order Booth?

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan CS kami, jika kamu sudah memiliki konsep desain Booth ataupun belum terpikirkan sama sekali, team kami akan dengan senang hari membantu kamu dalam mencari ide yang unik dan menarik.

ORDER SEKARANG

 

 

 

Tempat buat photo booth – halo sob apa kabar kalian? Semoga sehat selalu dan dalam keadaan yang baik-baik saja ya ! jumpa lagi nih sama admin, kali ini admin mau bahas soal booth lagi loh sob! Booth memang punya manfaat yang besar loh sob buat kita, apalagi kita yang mau berwirausaha. Tapi kali ini ada yang beda lho. Admin mau kasih kalian rekomendasi tempat buat photo booth yang keren. Mau tau? Ayo simak baik-baik sob!

Photo booth adalah sebuah kegiatan pengambilan sebuah foto atau adegan dengan memakai background yang di dekorasi dengan semenarik mungkin. Photo booth dapat kita temukan diacara pernikahan, kelulusan atau wisuda, ulang tahun dan event besar lainnya. Berikut adalah keuntungan menggunakan photo booth

  1. Hiburan untuk tamu maupun peserta
  2. Nostalgia dan kenang-kenangan
  3. Hastag di media sosial

Namun, seringkali banyak orang belum tau tempat buat photo booth yang berkualitas. Jika kalian ingin mencari tempat buat photo booth yang berkualitas dan terjangkau, selamat kalian masuk di artikel yang tepat. Disini admin akan memberikan rekomendasi tempat buat photo booth yang kece. Nama tempatnya adalah hitamedia. Hitamedia merupakan sebuah vendor jasa desain grafis yang sudah professional dan berpengalaman dalam bidang desain photo booth. Hal ini dikarenakan SDM di hitamedia sudah ahli dalam pembuatan desain dan juga dibantu dengan peralatan yang canggih.

Selain membuat Photo booth, hitamedia juga dapat membantu kalian dalam pembuatan desain lainnya seperti desain logo, kaos, banner, company profile, banner, slider, ads, konten sosial media, label dan kemasan, katalog produk, buku menu, cover, dan masih banyak desain yang lainnya.

Kelebihan yang diberikan oleh hitamedia?

Mengapa banyak orang bikin desain di tempat buat photo booth Hitamedia? Karena hitamedia menambahkan mutu desain yang terjamin originalitasnya dan terhitung terhitung pastinya keren. Selain itu, hitamedia terhitung memiliki kelebihan lain seperti

  • Desain elegan. Desain kamu sudah pesan  akan dibuatkan oleh desainer yang udah ahli dan terhitung fasih di dalam membuat desain. Dipastikan, desain kamu akan nampak elok dan udah dapat dipastikan jikalau hasil desain kamu original.
  • Harga bersahabat. Biaya untuk memesan sebuah pembuatan desain photo booth di Hitamedia lebih terjangkau daripada jasa pembuatan desain yang lain. Bila berminat membuat sebuah desain photo booth di Hitamedia, datangi hitamedia dan terhitung langsung saja utarakan desain macam apa yang kamu mau. Anda akan meraih harga pembuatan sebuah desain photo booth yang terjangkau
  • Kilat dan dipastikan akan on time. Selaku jasa desain grafis yang udah handal, hitamedia dipercaya dapat menuntaskan desain secara kilat dan terhitung tetap on time. Desain kamu akan udah jadi pas sebelum deadline yang udah disepakati.
  • Sistem notifikasi otomatis. Bila kamu membuat sebuah desain di hitamedia, kamu akan meraih suatu sistem yang nantinya akan menyambungkan langsung dengan desainer. Jadi, kamu tidak perlu kuatir desain kamu molor.
  • Gambaran. Bila kamu belum tau bagaimana uraian desain apa yang berkenan dibuat, tim desainer hitamedia akan menunjang kamu untuk membawa dampak sebuah uraian desain yang cocok bersama kebutuhan dan permohonan  kamu.
  • Garansi. Hitamedia akan membagikan garansi 100% kepuasan untuk kamu. Jadi, bilamana desain yang udah dihasilkan oleh tim desainer hitamedia tidak cocok dengan apa yang kamu mau, kamu dapat mengajukan perbaikan kepada customer support hitamedia dan terhitung pula akan diperbaiki oleh desainer. Proses ini dikerjakan secara free tanpa dipungut bayaran sepeserpun.

Gimana? Menarik bukan? Tidak cuma desain photo booth lho, hitamedia pula dapat menunjang kamu didalam pembuatan desain kaos, logo, banner, spanduk, baliho, kartu nama, company profile, label dan juga pula kemasan, flyer, konten sosial media, katalog product dan juga pula katalog menu, poster, pamflet, web banner, dan terhitung terhitung masih banyak lagi. Seluruh yang terjalin bersama desain, dapat kamu memiliki di hitamedia

Lalu, bagaimana cara order desain di jasa desain grafis tidak mahal ini?

Lalu, bagaimana cara order desain disini? Lihat di bawah ya gais!

  • Sahabat sahabat isi form order letter yang memuat tentang bukti diri pemesan dan terhitung terhitung konsep desain yang hendak dibikin. Bila sahabat sahabat belum mempunyai konsep desain perihal desain yang hendak dipesan, tim desainer akan tetap menunjang sahabat sahabat didalam pembuatan konsep desain lebih-lebih dulu.
  • Customer service mengirimkan invoice yang memuat tentang nomer rekening dan juga terhitung pula harga yang perlu dibayarkan.
  • Sahabat sahabat laksanakan transfer pembayaran cocok bersama harga yang udah ditetapkan, lantas mengirimkan bukti transfer kepada pembeli service.
  • Customer support hitamedia akan membagikan hasil desain sebelum deadline pas yang udah disepakati bersama diawal.
  • Sahabat sahabat laksanakan review. Bila terdapat desain yang kurang cocok, sahabat sahabat dapat menyampaikan perbaikan kepada pembeli service. Serta yang menarik merupakan ketika kamu mengajukan perbaikan, sahabat sahabat tidak akan dikenakan bayaran sepeserpun berasal dari hitamedia. Mantap kan?
  • Hitamedia mengirimkan master file melalui email ataupun berbagi link. Tidak cuma masterfile, sahabat sahabat terhitung akan meraih file preview dan juga pula file terapan cocok bersama kebutuhan sahabat sahabat

Gimana menurut kalian sob? Mudah kan? Ya pastinya dong. Kalian tidak tau area bikin photo booth murag? Buat sja desain kalian ke hitamedia solusinya seluruh desain. sepanjang hitamedia masih ada, desain kalian akan tampil elegan dan terhitung terhitung original bersama harga yang terjangkau. Ingat desain murah, ingat hitamedia. Ayo kawan, admin menunggu di hitamedia ya!

Ade Seiawan.

Regards

HITAMEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334