JASA DESAIN BANNER TANGERANG

Harga desain banner
Jasa desain banner Tangerang
Jasa desain banner Tangerang

Jasa desain banner TangerangTangerang, siapa yang tidak tau dengan tangerang? Saya yakin semua orang indonesia tau atau sekira nya pernah mendengar kata Tangerang.. Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di provinsi Jawa Barat dan dilalui oleh Jalan Nasional Rute 1 yang merupakan jalan utama di pulau jawa ada yang lebih dikenal dengan jalur Pantura. Tak hanya itu, tangerang juga merupakan pusat kawasan industri di daerah jawa.

Mudah sekali menemukan usaha-usaha skala kecil sampai skala internasional di kota ini. Mulai dari pinggir jalan, sampai gedung-gedung bertingkat. Mengingat tangerang  adalah wilayah yang tidak begitu luas dan jumlah penduduk yang banyak, menjadikan kota tangerang ini sebagai kota yang padat penduduk karena banyak sekali orang orang yang merantau ke kota ini ntu bekerja. Ketika banyak suatu industri/usaha, akan semakin ketat juga persaingan di dalamnya. Industri bukan hanya menjual suatu produk, namun juga dituntut untuk berinovasi dan memunculkan ide-ide cemerlang agar tetap ada dalam persaingan.

Banner sebagai media promosi

Di era modern, kalau industri hanya menjual produk saja, akan kurang dilirik sama konsumen. Apalagi banyak sekali macam industri yang berada di tangerang. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi bidang industri. Salah satunya adalah media pemasaran atau pengiklanan. Untuk mengiklankan atau memasarkan suatu industri, biasanya  perusahaan perusahaan melakukan banyak cara.

Salah satu cara yang digunakan dalam media promosi atau pengiklanan adalah pembuatan banner. Pembuatan banner diasa efektif dalam pengiklanan atau mempromosikan suatu usaha. Mengapa bisa begitu? Ya, banner dirasa efektif untuk media pengiklanan karena ukuran banner yang rata rata berukuran besar akan lebih mudah dilihat oleh masyarakat luas.apalagi jika desain banner yang dibuat sangat menarik dan bervariatif.

Pembuatan desain banner

Karena banner harus dibuat dengan memasukan berbagai macam informasi penting di dalamnya, juga waktu yang digunakan tidak sedikit,  maka pembuatan banner dirasa tidak boleh sembarangan. Pembuatan banner lebih baik dibuat oleh orang yang ahli dan berpengalaman dalam bidang pembuatan banner. Hal Ini dimaksudkan agar pesan, informasi dan ajakan ersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas. Namun jika tema teman ingin membuat banner secar mandiri dan dirasa bisa membuatnya secra mandiri, boleh saja. Teman teman bisa melihat banyak tutorial yang ada di youtube sebagai reverensi pembuatan desain banner

Bagi teman-teman yang memiliki kesibukan padat dan tidak bisa mendesain banner sendiri, ada kok jasa desain banner Tangerang. Teman teman tinggal sampaikan konsep desain yang diinginkan dan tinggal menunggu saja, tidak perlu pusing-pusing hehehe. Banyak kok penyedia jasa desain banner tangerang , tapi bukan berarti semua bagus lho ya. Nih admin mau kasih tau rekomendasi penyadia jasa desain banner Tangerang yang menurut admin pantas dipercaya.

Hita media, menurut admin ini sih yang paling recomended. Hita media punya orang-orang yang memang sudah profesional di bidang desain. Alat yang dipakai juga udah yang canggih-canggih tuh. Jadi kalau masalah hasil, Hita media adalah jagonya. Kalau dibanding penyedia jasa desain banner Tangerang yang lain, Hita media yang tebaik. Soal harga, Hita media boleh diadu sama penyedia jasa desain banner Tangerang lainnya, dijamin murah deh. Meskipun harganya yang murah, tapi kualitas tetap yang utama lho. Dan yang admin suka itu kecepatan dan keepatan proses pengerjaannya, jadi nanti kalau temen-temen bikin desain banner di Hita media, disana akan dibuat kesepakatan sama temen-temen. Estimasi waktu yang dibutuhkan untk buat desain banner. pesanan banner yang dimilikiteman teman juga bisa di track atau dilacak, jadi teman teman akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan terkait dengan desain banner pesnan teman teman.

Lalu bagaimana cara pemesanan di hita media?

Hitamedia tidak pernah merumitkan konsume dalam hal pemesanan. Pemesanan desain banner disini dilakukan secara online. Utnutk lebih lengkapnya, teman teman bisa mengikuti langkah berikut ini:

  1. Teman teman bia mengkontak tim hitamdia melalui kontak whatsaap yang bisa ditemukan di website atau sosial media hitamedia dan menyampaikan maksud tujua kepada cs.
  2. Setelah itu teman teman akan diarahkam untuk mengisi form order latter. Di dalam form order latter berisikan data pribadi pemesan serta konsep yang akan dibuat.
  3. Setelah mengisi form latter, teman teman akan menerima invoice yang didalamnya terdapat no rekening dan jumlah yang harus dibayarkan kepada tim hitamedia. Serta order latter dan term of service.
  4. Setelah pembayaran terkonfirmasi, maka desain banner pesanan teman teman akan segera di proses. Sebelum deadline, cs akan mengirimkan hasil desain kepada teman teman sesuai dengan waktu yang telah di tentukan di dalam invoice.
  5. Saat teman teman menerima hasil desain banner dari CS, teman teman diminta untuk mereview hasil pengerjaannya. Jika trerdapat hal hal yng i gin dirubah atau direvisi, teman teman bisa menyampaikan kepada CS agar desain segera direvisi sebelum deadline.
  6. Terakhir, jika semua desain sudah fix maka tim akan mengirimkan file lengkap kepada teman teman melalui sharelink atau email. Mudah sekali kan?

 

Ade Setiawan, Indonesia.

Terima kasih.

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat