JASA DESAIN FLYER JAKARTA

HARGA DESAIN POSTER
Jasa desain flyer Jakarta
Jasa desain flyer Jakarta

Jasa desain flyer JakartaJakarta, siapa yang tidak tau jakarta? Saya yakin semua orang indonesia tau atau sekira nya pernah mendengar kata jakarta. Ya, Jakarta  adalah ibukota negara Indonesia. Sampai saat ini, jakarta masih menyandang predikat kota terbesar di Indonesia. Jakarta memiliki 4 kabupaten dan kota meliputi jakarta timur, jakarta pusat, jakarta barat, dan jakarta selatan. Kota di jakarta memiliki perannya masing-masing seperti, jakarta timur menjadi kota terbesar sekaligus pusat administrasi di jakarta. Jakarta pusat sebagai pusat pemerintahan negara dan tempat berdirinya istana negara. Jakarta barat dengan wilayah kota tuanya, menjadikan kota penuh sejarah dan menjadi kota administrasi terbesar ke dua setelah jakarta timur. Dan yang terakhir adalah jakarta selatan, kawasan bisnis sekaligus kota administrasi terbesar ke tiga.

Mudah sekali menemukan usaha-usaha kala kecil sampai skala internasioal di kota ini. Mulai dari pinggir jalan, sampai gedung-gedung beringkat. Mengingat jakarta  adalah wilayah yang tidak begitu luas dan jumlah penduduk yang banyak, menjadikan kota jakarta sebagai kota terpadat di indonesia. Ketika banyak suatu industri/usaha, akan ssemakin ketat juga persaingan didalamnya. Industri bukan haya menjual suatu produk, namun juga dituntut untuk berinovasi dan memunculkan ide-ide cemerlang agar tetap ada dalam persaingan.

Masuk ke industri kreatif nih, hehehe. Sebelum lanjut gimana kalau siapin kopimu dulu. Kalau kurang suka kopi bisa pakai alternatif lain kok, bisa teh, susu, air putih hehehe. Oke lanjut ke pokok bahasan lahi ya kawan. Kali ini aadmin akan membahaslebih lanjut tentang flyer. Hayo ada yang tahu flyer gak nih. Kalau belum tau, simak terus admin ya biar tambah pengetahuan hehe.

Apa itu flyer?

Sejatinya flyer adalah suatau alat pemasaran yang biasaynya dicetak dalam bentuk kertas, dengan ukuran yang biasanya tidak terlalu besar, dan ,aksimal menggunkan ukuran kertas a4 berbahan hvs, art pape ataupun art carton. Strategi pemasaran menggunakan flyer adalah salah satu yang tertua, terutama setelah ditemukan mesin cetak pada abad 18.

Dikarenakan bentuknya yang sederhana, salah satu kegunaan flyer adalh untuk dicetak dalm jumlah besar dan dibagikan kepada banyak orang yang sedang lalu lalang di jalan, dan biasanya dilakukan di tempat umum seperti taman, mal dan lain sebagainya. Karena ukurannya tidak terlalu besar juga tidak tepat atau relatif tipis, maka diharapkan masyarakat yang mendapatkan flyer akan dengan mudah menerima dan membbaca informasi yang tertuang di dalam flyer tanpa perlu membolak balikan kertas. Sehingga dengan tersampainya informasi dengan baik, masyarkar yang tertarik dengan informasi yang ada di dalam flyer akan menyimpan dan mengingat informasi tersebut. Bagi masyarakat yang kurang berkenan atau tidak tertarik bisa langsung membuangnya, pastinya ke dalam tempatnya dong jangan buang sembarangan hehe.

Flyer ini berbeda lho dengan brosur, ada yang tau? Hal yang paling membedakan flyer dengan brosur, katalog ataupun banner adalah ukuran an bentuk flyer. Flyer biasanya berbentuk selembar kertas yang tidak dilioas sepert brosur (yangbiasanya dilipas 3 atau 4) dengan ukuran maksimal a4 sehingga akan mudah untuk dibagi bagikan kepada orang orang. Pada flyer desain biasanya  hanya akan dicetak 1 sisi meskipun tidak jarang ada yang mencetak di 2 sisi kertas. tergantung dengan tingkat kebutuhannya, dan juga kertas yang digunakan pada flyer umumnya lebih tipis dibandingkan brosur.

Isi dari flyer biasanya akan lebih ringkas namun tetap informatif dan menarik minat pembaca, sementara isi brosur biasanya akan jauh lebih rinci dan lebih lengkap.

Jasa desain flyer hitamedia

Bagi teman-teman yang memiliki kesibukan padat dan tidak bisa mendesain flyer sendiri, ada kok jasa desain flyer Jakarta. Sobat tinggal sampaikan konsep desain yang diinginkan dan tinggal menunggu saja, tidak perlu pusing-pusing hehehe. Banyak kok penyedia jasa deain flyer Jakarta , tapi bukan berarti semua bagus lho ya. Nih admin mau kasih tau rekomendasi penyadia jasa desain flyer Jakarta yang menurut admin pantas dipercaya.

Hita media, menurut admin ini sih yang paling recomended. Hita media punya orang-orang yang memang sudah profesional di bidang desain. Alat yang dipakai juga udah yang canggih-canggih tuh. Jadi kalau masalah hasil, Hita media adalah jagonya. Kalau dibanding penyedia jasa desain flyer Jakarta yang lain, Hita media yang tebaik. Soal harga, Hita media boleh diadu sama penyedia jasa desain flyerjakarta lainnya, dijamin murah deh. Meskipun harganya yang murah, tapi kualitas tetap yang utama lho. Dan yang admin suka itu kecepatan dan keepatan proses pengerjaannya, jadi nanti kalau temen-temen bikin desain flyer di Hita media, disana akan dibuat kesepakatan sama temen-temen. Estimasi waktu yang dibutuhkan untk buat desain flyer. ggak akan molor deh

Yang terakhir, ada garansiikepuasan lhio. Iya, jadi gini. Diawal kan sudah dibuat kesepakatan konsep desain flyernya. Dan dalam proses pegerjaan atau ketika flyer sudah jadi namun hsilnya kurang memuaskan pelanggan, tim Hita media siap kok untuk memperbaiki bahkan mengulangnya lagi sampai hasilnya membuat pelanggan puas. Hehe

Jadi gitu solusi yang bisa admin kasih buat temen-temen yang ada di Jakarta. Semoga bisa bermanfaat dan mmbantu teman-teman yang masih kebingungan dalam hal desain flyer. Selamat menjalani hari, selamat beraltifitas. Jangan lupa ngopi, jangan jongkok ditoilet duduk. Salam semangat dari admin. Saya ade setiawan terimakasih telah membaca tulisan saya. Sampai jumpa!

TESTIMONI KLIEN

PORTOFOLIO PRODUKSI KAMI

PORTOFOLIO LOGO LAINNYA

Regards

HITA MEDIA

(Jasa Desain Grafis Professional – Jasa Desain Logo, Banner, Pamflet, Undangan Pernikahan Murah dan Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja

CS : 0818-8285-4334

Leave a Reply

Open chat